News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — Sebanyak tiga santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang meraih juara dalam ajang Z-Fest Education Olympiad di Kota Wisata Batu, Sabtu (22/02).

Prestasi membanggakan itu di raih oleh Dealova Nabila Salma dan Nisrina Fazila yang masing-masing merebut Juara II dan Harapan I bidang matematika. Sedangkan Naila Putri Syafi’i memperoleh Juara Harapan I bidang IPS.

Atas capaiannya itu mereka berhak membawa pulang trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penanggung jawab Melejitkan Potensi Santri (MPS), Sardinia Damayanti, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yg ditorehkan anak didiknya tersebut.

“Kami bersyukur atas capaian para santri SMP Ar-Rohmah Putri ini. Prestasi yang mereka raih datang silih berganti, alhamdulillah,” ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil, berharap prestasi tersebut bisa menjadi pelecut bagi santri lainnya agar terus mengasah dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Berlangsung mulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB, kompetisi tahunan itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur. (Kontributor : Mei | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply