News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — Sebanyak 3 santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang meraih juara dalam ajang ‘Olimpiade Matematika, Sains dan Bahasa Inggris Tingkat Jawa Timur’ di Sidoarjo, Rabu (28/2).

Prestasi membanggakan itu diraih oleh Muthe Nezza Yusana yang berhasil merebut juara III bidang matematika. Sedangkan Megan Madeeha dan Elfrida Hasna, masing-masing meraih juara IV bidang IPA dan juara V bidang bahasa Inggris.

Atas prestasinya itu mereka memperoleh trofi, piagam penghargaan dan berhak mengikuti Final Olimpiade Matematika, Sains dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional bulan Juni 2020 mendatang.

Pembina Melejitkan Potensi Diri (MPD), Sardinia Damayanti mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut.

“Kami senang dan bangga, para santri SMP Ar-Rohmah Putri tiada henti dalam berprestasi. Alhamdulillah,”ujarnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, selain terus meningkat ke depannya, prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh santri. Agar mereka lebih giat dan rajin dalam menuntut ilmu. Dan juga sanantiasa bersungguh-sungguh dan istiqomah dalam kebaikan.

Digelar rutin tiap tahun oleh Topas Global Education, kompetisi bergengsi ini diikuti ribuan peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur. (Kontributor : Akaren Tukat | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply