News & Info

Malang, 17 Juli 2017
Setelah kurang lebih sebulan santri SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Malang meninggalkan pesantren, untuk liburan akhir semester dan libur hari raya idul. Saatnya para santri kembali ke pesantren untuk menuntut ilmu dan belajar tentang hidup dan kehidupan.

Alhamdulillah setelah semua santri kembali ke pesantren, pada hari senin, 17 Juli 2018 civitas akademika SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Malang mengadakan Apel dan Motivasi Awal TP. 2017-2018 yang diikutii oleh semua ustdzh dan santri SMP – SMA Ar-Rohmah Putri di lapangan belakang pesantren. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ustadz Rully Cahyo Nufanto, selaku Kepala SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Malang. Dalam sambutanya beliau menekankan tentang pentingnya menata niat kembali berada di pesantren, tanamkan adab dalam belajar, raih prestasi dengan belajar, ibadah dan berdo’a, dan kiat2 menghadapi tantangan hidup di pesantren sebagai tempat menempa diri menghadapi kehidupan sesungguhnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat para santri untuk belajar dan mengikuti semua kegiatan di pesantren, serta mempunyai tujuan yang jelas saat berada di pesantren.

Related Article:

Selesai kegiatan Apel dan Motivasi Awal TP. 2017 – 2018, semua santri dan ustadzah saling bersalaman untuk bermaaf maafan dan saling mendo’akan. Kemudian masing- masing unit SMP dan SMA mengumpulkan para santri untuk mendapatkan briefing terkait program sekolah dan kegiatan pembelajaran.

Semoga para santri Ar-Rohmah Putri diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menuntut ilmu di Pesantren. aamiin

Author: Ar-Rohmah Putri

4 Komentar

Tinggalkan Balasan