News & Info

Alhamdulillah.. Sejumlah santri SMP Ar-Rohmah Putri berhasil memperoleh juara pada ajang lomba HIC (Hidayatullah Islamic Competition) yang diselenggarakan pada Sabtu, 06 Januari 2018 lalu. Ajang perlombaan tersebut dilaksanakan di SD Lukmal Al Hakim Surabaya.

Sebelumnya, babak penyisihan telah dilakukan di sekolah masing-masing, santri yang berhasil pada babak penyisihan menjadi delegasi pada final HIC tersebut. Pada kesempatan ini SMP Ar-Rohmah Putri mengirimkan sebanyak 14 santri yang terdiri dari perwakilan kelas 7,8 dan 9. Masing-masing menjadi delegasi di tiga kategori lomba, IPA, Matematika dan Al-Qur’an.

Adapun beberapa juara yang di peroleh adalah tiga emas yang di raih oleh santri atas nama Dhia Auzie dalam kategori Matematika, Aisyah Ramadhani dan Farah Nabiela Sani dalam kategori IPA. Sedangkan empat perak diraih santri atas nama Fathimah Ramadhani dalam kategori matematika, Sabrina Alfiyah Zaytun dan Diandra Saffanah Aji dalam kategori IPA.

Baca Juga:

Selain itu tujuh perunggu diperoleh santri atas nama Dwi Maharani Nur A, Aidha Mukhlisha Ibrahim, Farahdina Intan Kamila dalam kategori Matematika, Diya Hanun Al Mufida dan Putri Auliya Syafitri dalam kategori IPA , Mujahida Mutiara dan Nurul Hanifatul Auliya dalam kategori Al-Qur’an. Semoga keberhasilan yang diraih bisa membuat motivasi bagi santri lainnya dan tentunya semoga menjadi keberkahan untuk kita
Bersama. Aamiin ya Rabb.

Baca Juga:  Partisipasi Ar-Rohmah Putri Dalam Tabligh Akbar 1 Muharrom 1438 H

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan