News & Info

Arrohmahputri.sch.id – Empat santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini mereka merebut medali perunggu dalam ajang ‘Exact Fun Olimpyad VII’ , Kamis (22/8).

Dua medali itu diraih oleh Elfrida Hasna S.D.W dan Kyla Shadu C.H.H. untuk kategori bahasa Inggris. Sedangkan dua medali lainnya untuk kategori IPA direbut Megan Madeeha dan Annora Farah A.S.

Kepala Sekolah SMP Ar-Rohmah Putri, Salim Rahmatullah mengungkapkan kegembiraannya atas capaian anak didiknya tersebut.
“Alhamdulilah, santri SMP Ar-Rohmah Putri terus mendulang prestasi,” ujarnya.

Menurut Ustadz Salim, sapaan akrabnya, prestasi membanggakan itu patut diapresiasi. Selain sebagai bentuk penghargaan atas usaha maksimal yang telah mereka lakukan, juga menjadi pelecut kepada santri lainnya agar turut mengikuti jejak mereka.

Ustadz Salim pun optimis, berbagai potensi yang dimiliki para santri lainnya juga akan terlejitkan. Seiring pembinaan dan pendampingan yang telah diberikan, berjalan dengan baik, terstruktur dan berkesinambungan. Baik melalui program Melejitkan Potensi Akademik (MPA) maupun Melejitkan Potensi Diri (MPD).

Exact Fun Olimpyad VII merupakan kompetisi bergengsi yang diikuti ribuan peserta dari seantero penjuru Nusantara. Bertempat di MAN Jombang, ajang tersebut melombakan tiga kategori mata pelajaran. Yakni ; matematika, IPA dan bahasa Inggris. (Hery Purnama/Humas)

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan