News & Info

Arrohmahputri.sch.id – SMA Ar-Rohmah Putri bekerjasama dengan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) menggelar sosialisasi masuk perguruan tinggi negeri 2019 di Aula Qodim, Sabtu (12/1).

Kegiatan dalam rangkaian ‘Program Sukses Studi Lanjut’ itu dihadiri oleh Rully Cahyo Novanto selaku Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Ustadz Rully panggilan akrabnya, menyampaikan pentingnya membulatkan tekad untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Plihlah kampus yang tepat dengan benar. Belajarlah sungguh – sungguh. Banyak berdo’a kepada Allah dan jangan lupa selalu minta restu kedua orang tua,” ujarnya.

Hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi kali ini Dr. Ferry Astika S.ST., M.Sc., dosen Departemen Tehnik Informatika dan Komputer Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Dalam materinya Dr. Ferry, panggilan akrabnya, memaparkan kiat-kiat sukses menembus perguruan tinggi negeri.

Sekitar 200 murid kelas 12 SMA pun antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dimulai sejak pukul 08.30 sampai pukul 11.30 WIB.(Hery Purnama/Humas)

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply