News & Info

Semangat berprestasi para generasi emas di ajang Olimpiade Muslimah 2018 SMP Ar-Rohmah Putri Malang. Acara yang diadakan pada sabtu, 17 Februari 2018 ini terbagi menjadi beberapa kategori: olimpiade matematika, sains, tartil, dan tahfidz. Acara ini dibuka dengan atraksi yang ditampilkan oleh santri yang bernama Tabina Mada Nirwasita dengan memanah simbol pembukanaan acara dan diikuti dengan pelepasan ratusan balon ke udara.

Tabina Mada Nirwasita kelas 7, menampilkan skill memanahnya.
Tabina Mada Nirwasita kelas 7, menampilkan skill memanahnya.
Opening Olimpiade Muslimah 2018, pelepasan ratusan balon ke Angkasa.
Opening Olimpiade Muslimah 2018, pelepasan ratusan balon ke Angkasa.

Pada sesi pelaksanaan olimpiade, setiap peserta dipersilahkan untuk menuju tempat yang telah disediakan. Acara yang berlangsung dari 07.00- 13.00 ini berlangsung lancar karena pembagian tugas dan penyusunan roundown yang sangat baik. Beberapa wali peserta juga menyatakan argumen positif, bahwa acara ini sangat bagus dan semoga diadakan lagi pada tahun-tahun berikutnya. Para wali peserta juga dapat menikmati bazar-bazar yang dipersiapkan khusus oleh santri-santri Ar-Rohmah Putri, dari sekian banyak pilihan, bazar makanan dan bazar produk keterampilan lah yang paling diminati.

Begitu banyak keahlian dan kemampuan yang telah ditunjukkan oleh para santri Ar-Rohmah Putri. Tidak mau kalah, para peserta mulai unjuk gigi dengan kemampuannya dalam mengikuti olimpiade. Dengan semangat dan persiapan yang matang, seluruh peserta berusaha keras untuk menjadi juara pada masing-masing kategori yang diikuti dan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Berikut daftar beberapa pemenang acara Olimpiade Muslimah 2018.

Berikut ini dokumentasi lengkapnya…

Author: adminartri

Leave a Reply