News & Info

Alhamdulillah. Lagi-lagi SMA Ar-Rohmah Putri, Dau Kab.Malang meraih prestasi di tingkat Kabupaten Malang. Pada MKKS OSN atau biasa disebut dengan lomba persiapan OSN yang diadakan di SMAI 1 Kepanjen pada hari Sabtu, 27 Januari 2018. Hal tersebut membuktikan bahwa santri Ar-Rohmah Putri mampu bersaing prestasi dengan sekolah-sekolah umum lainnya.

Santri SMA Ar-Rohmah Putri, Kembali Borong 6 Piala 3

Pada lomba tersebut , SMA Ar–Rohmah Putri mengirimkan 27 santri yang siap untuk bersaing dalam 9 bidang mata pelajaran yang berbeda-beda yakni, Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, TIK, Astronomi, Kebumian, Geografi, dan Ekonomi. Olimpiade tersebut terdiri dari 2 babak yaitu , babak penyisihan dan babak final. Pada babak penyisihan, 16 perwakilan dari SMA Ar–Rohmah Putri lolos untuk lanjut ke babak final. 1 santri pada mata pelajaran Geografi, Kebumian, dan TIK. 2 santri pada mata pelajaran Biologi , Kimia , Fisika , Matematika , dan Ekonomi. 3 santri pada mata pelajaran astronomi. Santri yang berhasil lolos dari babak penyisihan, akan berjuang kembali untuk dapat menjadi juaranya.

Santri SMA Ar-Rohmah Putri, Kembali Borong 6 Piala 2

Waktu terus berlalu, hingga tiba saat yang sangat dinantikan yakni pengumuman final tiba. Alhamdulillah haru, bangga, senang, dan tangis kebahagiaan terjadi dalam momen tersebut. 6 santri perwakilan dari SMA Ar-Rohmah Putri dapat meraih gelar juara di tingkat Kabupaten Malang. Mereka adalah Wahyuni Putri (XI IPA-1) pada mata pelajaran Fisika, Fildzah Nur Hamidah ( XI IPA-3) pada mata pelajaran Biologi, Anisa Nurul Fikriyah (XI IPA-3) pada mata pelajaran TIK, Nabila Auriel (XI IPS-3 ) pada mata pelajaran Kebumian, Izzah Mariami Sechimil (XI IPS-3) pada mata pelajaran Ekonomi, Aqmarina Marini (XI IPS-2) pada mata pelajaran Geografi.

Santri SMA Ar-Rohmah Putri, Kembali Borong 6 Piala 4

Hal ini membuktikan bahwa perjuangan yang keras, semangat, dan ibadah yang kuat adalah kunci dari kesuksesan. Banyak jalan berliku yang harus mereka takhlukkan terlebih dahulu. Namun, mereka dapat membuktikan hal tersebut. Tetap semangat kawan, jalan menuju kesuksesan tidak berhenti sampai di sini saja. Siapa tahu kamu yang menjadi pemenang di masa depan. ALLAHUAKBAR. (Firda)

Author: adminartri

Leave a Reply