News & Info

ARROHMAPUTRI.sch.id – Rombongan overseas SMP-SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang meneruskan rihlahnya ke Singapura, Kamis (5/9).

Negeri yang dijuluki Kota Singa itu, memiliki sejumlah destinasi yang memikat dunia. Tak hanya obyek wisata, universitas kelas dunia pun terdapat sana. Singapore University of Social Sciences (SUSS) salah satunya.

Tepat pukul 08.00 waktu setempat, mereka tiba di SUSS dan disambut dengan hangat oleh Miss Maya, staff Office off International Affairs. Dalam pertemuan tersebut, ia menjelaskan secara lengkap profil kampus yang berdiri 2005 silam itu dan berbagai program yang terdapat di sana.

Kunjungan semakin seru saat memasuki sesi diskusi. Beragam pertanyaan diajukan oleh peserta overseas ; mulai dari biaya kuliah, aktivitas pembelajaran, hingga sejarah SUSS.

Terletak di Clementi, Singapura, kampus seluas 9,2 hektar itu memiliki 15.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai belahan dunia. Singapore University of Social Sciences juga mempunyai lebih dari 70 program sarjana dan pasca sarjana yang bisa dipilih.(Utifah/Md | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan