News & Info

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jenjang SMP/MTs dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai hari ini tanggal 23 – 26 April 2018. Demikian juga di SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang.

Persiapan intensif UNBK yang telah dimulai sejak awal tahun pelajaran 2017-2018, mulai dari placement test, bimbel, try out, pendampingan, klinik bidang study dan lain sebagainya, telah dilaksanakan oleh santri SMP Ar-Rohmah Putri Malang dengan bimbingan para ustdzh. Komitmen untuk jujur, mandiri, bertanggungjawab dan berprestasi terbaik sudah menjadi kesepakatan bersama, sehingga harapnya persiapan yang sudah dilaksanakan sejak awal dapat memberi bekal kuat untuk sukses UNBK. Apalagi jika dipahami bahwa ujian demi ujian pasti akan dialami oleh semua santri kedepan, tentu harus dipersiapkan dengan baik.

Meraih Sukses Ujian Nasional Berbasis Komputer 7

Dan hari ini sampai dengan 3 hari kedepan para santri berjuang untuk menghadapi UNBK, tentu dengan semangat dan motivasi yang berlipat. Mulai bangun tidur dilanjutkan sholat tahajud, sholat subuh dan mengulang kembali materi yang akan diujikan. Sebelum masuk ke ruang ujian para santri juga mendapatkan motivasi dari para ummahat secara bergantian.
Adapun pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Ar-Rohmah Putri Malang terdiri dari 3 sesi dengan menggunakan 3 ruang lab.com. Jadwal pelaksanaan UNBK adalah sebagai berikut:
Senin/23 April 2018 : Bahasa Indonesia
Selasa/24 April 2018 : Matematika
Rabu/24 April 2018 : Bahasa Inggris
Kamis/25 April 2018 : IPA

Mohon do’a dan dukunganya, semoga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dapat berjalan dengan lancar, sukses, berkah dan para santri mendapatkan hasil terbaik. Aamiin yaa robbal’alaamiin

Meraih Sukses Ujian Nasional Berbasis Komputer 5

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan