News & Info

SD Alam Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang kembali mendapat kunjungan studi banding. Kali ini tamu studi banding berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Pare Kediri, Jum’at (9/11).

Sebanyak 8 perwakilan mulai dari wakil kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 1 Pare saling berbagi dan menimba ilmu di SD Alam Ar-Rohmah, yang dipimpin Hizrul Umam, selaku kepala sekolah.

Dalam kunjungan kali ini mereka ingin menggali informasi tentang program kelas tahfizh. Salah satu program unggulan yang dimiliki SD Alam Ar-Rohmah. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh M. Nurcholish, kepala sekolah SD Alam Ar-Rohmah beserta beberapa guru.

Sebelum berdiskusi dan bertukar pikiran di ruangan kepala sekolah, rombongan diajak berkeliling di areal kompleks Pesantren Hidayatullah Malang dan observasi langsung di dalam kelas. Mereka melihat lebih dekat proses kegiatan belajar mengajar kelas I dan II Tahfizh.

Ketua rombongan sekaligus Wakil Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 1 Pare, Hizrul Umam, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan SD Alam Ar-Rohmah.
“Banyak ilmu yang kami dapatkan disini. Insya Allah, ini akan kami jadikan rujukan program-program di sekolah kami,” kata Hizrul. (Saeful/SD | Editor : Hery Purnama)

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply