News & Info

Murid SD Alam Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi membanggakan di perlombaan Pendidikan Agama Islam (PAIS) 2018 Kabupaten Malang, Selasa (9/25).

Delegasi SD Alam Ar-Rohmah yang dikirim mengikuti perlombaan tersebut, membawa pulang enam piala sekaligus.

Melimpahnya tropi tersebut berasal dari berbagai kategori lomba yang diikuti. Misalnya Juara I untuk kategori lomba MHQ Putra dan Putri yang diraih Aisyah Az-Zahra kelas IV dan M. Ahsan kelas III.

Kategori lomba MTQ juga mendapatkan Juara II yang diraih Aisyah Alifah kelas IV. Lomba Cerdas Cermat turut pula menyumbangkan Juara Harapan III yang diraih masing-masing oleh Shiba Shalsabil, Adibatus Sholihah dan Maheswari Muslihatin kelas V.

Ariyana Al Falah, selaku Koordinator Bidang Bakat Minat menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih para murid tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh civitas SD Alam Ar-Rohmah. Atas do’a dan kerjasamanya yang baik bisa menyukseskan kegiatan lomba ini. Terlebih kepada ustadz-ustadzah pendamping dan para murid yang berjuang pada perlombaan tersebut.”ujarnya. (Saeful/SD | Editor Heri/Humas)

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan