News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id – Mengakhiri ‘Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2019’, ratusan santri baru SMP-SMA Ar-Rohmah Putri mengikuti outbound di Bedengan, Selorejo, Malang, Sabtu (20/7).

Ketua Panitia MPLS 2019, Maya Taurusya mengemukakan, kegiatan rutin tiap tahun tersebut bertujuan melatih fisik dan mental santri agar tangguh di segala kondisi.

“Halangan dan rintangan yang dihadapi menjadi tempaan berharga bagi santri,” ujarnya.

Ustadzah Maya, demikian akrab dipanggil menjelaskan, kegiatan sehari-hari santri di Ar-Rohmah Putri itu tak hanya berkutat dengan Al-Qur’an dan buku saja. Tapi, dekat pula dengan alam sekitar seperti halnya di Bedengan kali ini.

Ayo tangkap belutnyaa….!

Berada di kawasan hutan pinus yang lebat dan sejuk, seluruh santri baru mengikuti berbagai permainan yang dikemas menantang dan menyenangkan. Yakni bola jamaah, kelereng estafet, dragon ball, tangkap belut hingga jelajah sungai dan telusuri tebing.

Meski lelah sebab energi terkuras, seluruh santri baru antusias mengikuti seluruh kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB tersebut. (Hery Purnama/Humas)

Dokumentasi Lebih Lengkap:

Serunya MPLS di Ar-Rohmah Putri

Author: Ar-Rohmah Putri

3 Komentar

Tinggalkan Balasan