News & Info

Kegiatan kelas 12 SMA Ar Rohmah Putri kian hari kian memadat. Ahad, 29 Januari 2017 kemarin, Tim Sukses kelas 12 mengadakan pertemuan yang wajib dihadiri oleh wali dan santri kelas 12.

Acara ini diselenggarakan di Aula Gedung Zainab dari pukul 08.30-10.30. Pagi itu kelabunya langit disertai hujan yang cukup deras tak menjadi penghalang semangat para santri untuk hadir dalam acara ini.

Wakil Kepala SMA Ar Rohmah Putri, Ustadz Agung Prayoga S.Pd yang didapuk sebagai pembicara, menjelaskan runtutan kegiatan yang akan dilakukan santri kelas 12 hingga bulan Mei 2017. Beberapa kegiatan yang insya Allah akan dilakukan adalah ujian praktik, USBN, TO UNBK, UTER, Super Camp, BIMBEL SBMPTN, Training Marhalah Ula, serta masih banyak kegiatan lain yang akan diakhiri dengan Wisuda.

Baca Juga:

Salah satu polesan terakhir yang cukup penting bagi calon lulusan SMA Ar Rohmah Putri adalah Training Marhalah Ula. Selain sebagai syarat kelulusan, pada training ini juga bertujuan untuk memberikan bekal yang lebih banyak mengenai keadaan di dunia luar, dengan harapan bisa membantu satri untuk mempersiapkan diri terjun di masyarakat namun tetap beristiqomah terhadap apa yang telah didapatkan di Ar Rohmah Putri.

Sedangkan untuk membantu persiapan studi lanjut, tahun ini SMA Ar RohmahPutri bekerjasama dengan salah satu lembaga bimbingan belajar terkemuka di Indonedia. Kepala LBB cabang Malanglah yang langsung mempresentasikan program BIMBEL  pada wali dan santri kelas 12. BIMBEL SBMPTN ini insya Allah akan dibagi menjadi 2 periode di bulan Februari dan Mei.

Baca Juga:  Persiapkan OSN, SMP Ar-Rohmah Putri Gelar Ar-Rohmah Putri Champion Challenge

Disamping itu, pihak Ar Rohmah Putri juga memohon do’a restu agar persiapan serta pelaksanaan UNBK yang pertama ini berjalan dengan lancar dan dipermudah oleh Allah SWT. Aaamiin… Karena Allah SWT telah menjamin dalam kalamnya yang mulia, “inna ma’a al’usri yusran”, Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada KEMUDAHAN J. (arfita)

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan