News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id – Cuaca pagi di Kuala Lumpur cukup bersahabat. Hujan kecil membasahi bumi hilangkan teriknya matahari, Rabu (4/9).

Hari ke empat, rombongan overseas SMP – SMA Ar-Rohmah Putri Boarding School singgah ke Mahsa University. Salah satu kampus internasional terkemuka di Malaysia yang 20.000 mahasiswanya datang dari berbagai belahan dunia.

Kunjungan tersebut menjadi kesempatan berharga bagi para santri untuk menambah wawasan dan menggali beragam pengetahuan baru. Sebab selama di kampus seluas 48 hektar itu, mereka bisa bertatap muka langsung dengan para pakar di berbagai disiplin ilmu. Terutama Fakultas Kedokteran dan Ilmu Biomedis dan Fakultas Kedokteran Gigi.

Terletak di Bandar Saujana Putra Selangor, kampus yang dibangun senilai 500 juta ringgit itu memiliki komplek bangunan bak hotel berbintang. Mewah dan megah. Mempunyai kelas yang representatif, fasilitas dan labaratorium penunjang perkuliahan yang lengkap dan canggih.

Pembelajaran disanapun seolah nyata. Begitu riil. Layaknya mempelajari yang terjadi di kehidupan sehari-hari.(Hery Purnama/Humas)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan