News & Info

Santri Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali mengukir prestasi membanggakan dalam ajang Musabaqoh Hijriyah II 1440 H di Surya Buana Malang pada Sabtu (20/10).

Riza Rabbani, santri kelas IX SMP merebut Juara I Lomba Tartil Se-Malang Raya dalam perlombaan yang bertajuk “Mencintai Al-Qur’an sebagai Pandangan Hidup Generasi Muda” itu.

Immatus Sholihah, selaku ustadzah pembimbing mengungkapkan rasa harunya saat mendengar anak didiknya itu meraih juara.

“Alhamdulillah. Semoga prestasi ini salah satu wujud keberkahan dari Allah SWT. untuk para santri Ar-Rohmah Putri dan semuanya,” kata ustadzah Imma.

Hal senada juga disampaikan Lutfiatul Farida, Ketua Kesantrian Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri. Ia menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih santri asal Lamongan itu. Ia berharap pula semoga bisa menginspirasi para santri lainnya untuk terus berprestasi.

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah itu, diikuti ratusan santri yang berasal dari SMP/MTs, Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyah terbaik se-Malang Raya. (Mei Linda/Diniyah | Editor : Hery Purnama)

Author: Ar-Rohmah Putri

2 Komentar

Tinggalkan Balasan