News & Info

Bismillahirrahmanirrahim, itulah kata yang senantiasa mengawali setiap langkah kami.

Sabtu, 8 April 2017 terukir lagi prestasi oleh santri Ar-Rohmah Putri. Beberapa delegasi Ar-Rohmah putri yang terdiri dari dua puluh siswa mengikuti berbagai olimpiade serta lomba tingkat SMP/MTs se-Jawa Timur yang diadakan oleh SMAN Taruna Nala Malang dengan tema “Future Leader Competition”. Dua puluh santri tersebut dibagi menjadi beberapa tim, 3 tim mewakili olimpiade IPS, 3 tim mewakili olimpiade IPA, 2 tim mewakili Matematika, 3 orang santri mewakili story telling (individu), serta 1 orang santri mewakili speech contest.

Ananda Nawaala Hilyana dan Mufida Aulia

Perwakilan santri Ar-Rohmah putri yang mengikuti berbagai olimpiade dan lomba tersebut akhirnya berhasil meraih juara. Satu tim mendapatkan juara ke-3 olimpiade IPS yang digawangi oleh Nawala dan rekan satu timnya Mufida Aulia serta salah satu santri yang mewakili speech contest atas nama Cheryl Najah Auriva telah mendapatkan juara harapan 2.

Baca Juga:

Pada saat olimpiade berlangsung, tim dari Dila Permatasari dan Farah Nabiela serta tim dari Violita dan Atsila Matta sebenarnya telah masuk ke semifimal namun masih belum bisa melampaui tim yang lain. Tidak berputus asa dengan hasil yang di gapai, santri-santri yang masih belum lolos menjadikan hasil tersebut sebagai cambuk untuk lebih berusaha untuk mendapat juara di ajang yang selanjutnya.

Ananda Nawala dan Mufida, yang selama ini didampingi dan dibimbing oleh Ustadzah Ulfa, telah mendapatkan banyak bimbingan yang intesif. Ananda Cheryl juga tidak kalah, dengan semangat ananda mendapatkan bimbingan intesif dari beberapa tentor yaitu Miss Roro, Miss Sari dan Miss Ika, dan pada akhirnya ananda dapat dengan percaya diri meraih gelar juara. (DN)

Author: Ar-Rohmah Putri

12 Comments

Leave a Reply