News & Info

Bismillahirrahmanirrahim, itulah kata yang senantiasa mengawali setiap langkah kami.

Ahad, 19 Maret 2017 bertempat di Kampus ITN Malang. Dua perwakilan  lomba dari santri Madrasah Diniyah  Ar-Rohmah Putri “Boarding School” Malang mengikuti  Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang diwakili oleh Saffana Annajiha dan Musabaqoh Tartilil Qur’an yang diwakili oleh Raissa Humaira tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur dengan tema “Membangun Generasi Robbani dengan Kreasi Islami”.

Ananda Saffana Annajiha, Qoriah Terbaik Pertama Cabang Tilawatil Quran

Ananda Saffana Annajiha dan Raissa Humaira, yang selama ini di dampingi dan dibimbing oleh Ustad Abdul Wahab Husain, seorang pembina berpengalaman di bidang tilawatil Qur’an membuat ananda semakin siap dan percaya diri saat penampilan.

Related Article:

Pada saat panitia mengumumkan hasil penilaian juri. Alhamdulillah, kembali Ar-Rohmah Putri melalui perwakilannya ananda Saffana Annajiha dapat membawa penghargaan sebagai Qoriah Terbaik Pertama untuk cabang tilawatil qur’an dan ananda Raissa Humairah menjadi Qoriah Terbaik Ketiga untuk cabang tartilil quran.

Ananda Raissa Humairah Qoriah Terbaik Ketiga Cabang Tartilil Quran

Semoga pengalaman ini menjadi pembelajaran hidup bagi ananda, bahwa setiap jerih payah akan berbuah hasil yang setara – entah di dunia atau nanti dipetik di akhirat.

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan