News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id – Prestasi santri SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang datang silih berganti. Kali ini berhasil meraih juara II Olimpiade Biologi Tingkat SMA se-Jawa Timur dan Bali di Universitas Negeri Jember, Selasa (15/10).

Prestasi mengharumkan itu diraih oleh Luqyaanaa Rihaadatul ‘Aisy kelas XII IPA dalam kompetisi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Universitas Negeri Jember. Atas prestasinya itu ia berhak membawa pulang trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penanggung Jawab Melejitkan Potensi Akademik (MPA) SMA Ar-Rohmah Putri, Dita Novi Amalia sangat mengepresiasi prestasi anak didiknya tersebut.

“Syukur alhamdulillah. Semoga capaian ini menginspirasi santri Ar-Rohmah Putri lainnya untuk terus berprestasi di segala bidang,”ujarnya.

Mengusung tema ‘be a creative, competitive, and educative biologist with Bioet@nol 2019’ , gelaran rutin tiap tahun itu diikuti sebanyak 861 peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur dan Bali. (Hery Purnama/Humas)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply