News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — Santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali meraih prestasi membanggakan. Meisya Naila Firdaus Al-Jannah, santriwati kelas VII berhasil merebut Juara I Lomba Tahfizhul Qur’an Se-Jawa Timur di Ta’miriyah Surabaya, Sabtu (15/2).

Atas prestasinya itu ia berhak memperoleh trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Penanggung jawab Melejitkan Potensi Diniyah (MPDin) Madrasah Diniyah Ar-Rohmah Putri, Imamatus Shalihah, menyampaikan apresiasi atas prestasi anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dan bahagia atas capaian ini,”ujarnya.

Ustadzah Ima, demikian akrab dipanggil pun berharap prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi santri lainnya untuk terus-menerus menempa diri masing-masing. Dengan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan tidak pernah lelah berlomba-lomba dalam kebaikan dan kebenaran.

Berlangsung sejak pukul 07.00 WIB. sampai pukul 16.00 WIB., ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur. (Kontributor : Meilinda | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply