News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id – Santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali mengukir prestasi. Yasmin Nadya L. santri kelas 8, berhasil merebut juara III dalam ajang ‘Lomba Lukis Poster Kesehatan Tingkat Kabupaten Malang‘, Senin (8/9).

Ketua Organisasi Asrama SMP Ar-Rohmah Putri, Maya Taurusa mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi anak didiknya tersebut.

“Syukur alhamdulilah. Perwakilan santri yang dikirim membawa pulang penghargaan,” ujarnya.

Ustadzah Maya, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa bakat dan potensi santri akan terwadahi dan tersalurkan. Tak hanya dibidang akademik, diniyah maupun Al-Qur’an. Melainkan juga dibidang seni atau sejenisnya.

Ustadzah Maya berharap, prestasi itu bisa menginspirasi santri lainnya agar terus mengasah berbagai potensi yang mereka miliki.

Mengsung tema ‘Cegah Stunting itu Penting‘, kompetisi bergengsi tingkat SMP itu diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berlangsung di Aula Pertemuan Socrates, Lomba Lukis Poster Kesehatan itu diikuti 130 peserta dari berbagai sekolah negeri dan swasta se-Kabupaten Malang. (Hery Purnama/Humas)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan