News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — Santri SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini berhasil merebut medali perak dalam ajang ‘Ijen Mathematics and Science Competition (IMSC) 3‘ di Banyuwangi, Sabtu (26/1).

Prestasi membanggakan itu diraih Nisrina Fazila, santri kelas VII SMP. Atas prestasinya itu ia membawa pulang medali, sertifikat dan uang pembinaan.

Koordinator Melejitkan Potensi Akadamik (MPA), Sardinia Damayanti mengungkapkan kegembiraannya atas capaian anak didiknya tersebut.

“Alhamdulilah, santri SMP Ar-Rohmah Putri terus mendulang prestasi. Ini patut disyukuri,”ungkapnya.

Ustadzah Nia, demikian akrab dipanggil pun berharap, capaian itu bisa menjadi inspirasi bagi santri lainnya. Agar terus memacu diri untuk lebih giat lagi dalam belajar. Menurutnya, keberhasilan akan datang menghampiri, bila segala kesungguhan telah ditunaikan.

Berlangsung di kota yang populer sebagai The Sunrise of Java , Ijen Mathematics and Science Competition (IMSC) 3 tersebut diikuti ribuan peserta yang berasal dari seluruh penjuru nusantra. (Kontributor : Akaren Tukat | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan