News & Info

Arrohmahputri.sch.id – Prestasi membanggakan terus membanjiri SD Alam Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang. Kontingen yang dikirim di berbagai perlombaan membawa pulang sederet penghargaan.

Kali ini sebanyak sembilan murid berhasil merebut 6 juara dalam ajang ‘Macofest – Matsamutu Competetion and Festival’ dan 3 juara dalam ajang ‘Muslim Youth Competitions 2019’, Rabu, (27/2).

Capaian prestasi di ajang ‘Macofest – Matsamutu Competetion and Festival’ itu antara lain ; Juara I Tahfidz diraih Az -Zahra Senja Zulvania, Juara I Tilawatil Qur’an diraih Aisyah Alifah, Juara I Catur diraih Putri Maulana, Juara II Tartil diraih Keisya Anindya, Juara III Tartil dan Tahfidz diraih Nadia Salsabila dan Aisyah Az Zahra.

‘Macofest – Matsamutu Competetion and Festival’ merupakan perlombaan yang digelar oleh MTs Muhammadiyah 1 Malang dan diikuti 780 siswa dari berbagai sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah se-Jawa Timur.

Sedangkan perestsi di ajang ‘Muslim Youth Competitions 2019’ antara lain ; Juara I, II, III Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) yang diraih Meisya Neila Aisyah, Aisyah Az Zahra dan Shofiyah Muthmainnah.

Ajang yang digelar di LPI Al Izzah itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah se- Malang Raya.

Waka. Kesiswaan Eko Wahyudi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas banyaknya prestasi yang diraih anak didiknya tersebut.

“Alhamdulillah, beragam prestasi terus diraih oleh murid SD Alam Ar-Rohmah,” kata Ustadz Eko panggilan akrabnya.

Capaian prestasi itu menegaskan bahwa SD Alam Ar-Rohmah merupakan sekolahnya para juara. Juara dibidang akademik, Al-Qur’an dan lainnya. ( Hery Purnama/Humas)

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply