News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — SD Alam Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang menggelar outing class ke Taman Selecta Kota Batu, Rabu (30/10). Kegiatan rutin tiap tengah semester itu diikuti 120 siswa kelas III dan 9 guru pendamping.

Muhammad Syaeful Amri, selaku Kepala Sekolah mengemukakan, outing class itu merupakan bagian dari kegiatan pembelajaran di luar kelas. .
“Tak hanya bermain, outing class ini penuh nuansa edukasinya,” ujarnya.

Selain tadabbur alam, juga bertujuan mengenalkan dan mempelajari beragam koleksi tumbuhuan yang hidup di atas ketinggian 1.150 mdpl tersebut.

Setibanya di obyek wisata legendaris yang dibangun sekitar tahun1920 itu, rombongan pun langsung menjelejahi berbagai wahana yang tersedia. Seperti ; sky bike, flying fox, kora-kora, water park, playgrround, goa singa, berkuda, perahu bebek, kiddie ride, bioskop 4D dan taman bunga.

Dikelilingi oleh berbagai pegunungan, pemandangan di Selecta nampak mempesona. Seluruh siswa pun antusias menghabiskan waktu di sana. Setelah lebih 3 jam tak terasa berlalu, pukul 12.00 siang akhirnya berbegas pulang. (Kontributor : Syaeful | Editor : Hery Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply