News & Info

“SD Alam Ar-Rohmah memang seru! Setelah beberapa hari menjalani UTS (Ujian Tengah Semester), kita langsung dapat jatah refreshing. Outing ke Eco Green Park pasti seru..!!!” Seru Cein Azaria salah satu murid kelas 1D setelah UTS berakhir.

Rabu, (12/04/2017) pukul 08.30 WIB semua murid sudah duduk rapi di angkot masing-masing, persiapan berangkat ke Eco Green Park. Agenda outing yang dilaksanakan kali ini memberikan nuansa belajar yang baru bagi murid dalam mengenal keberagaman unggas di Dunia. Selain itu, fasilitas belajar yang disediakan Eco Green Park, juga menyediakan pengetahuan tentang lingkungan, sehingga murid banyak dikenalkan tentang dampak-dampak penyalahgunaan lingkungan dan bagaimana cara mencegah dan menanganinya.

Related Article:

Semoga dengan pelajaran-pelajaran tersebut murid-murid SD Alam Ar-Rohmah dapat lebih mensyukuri karunia Allah SWT. dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan, beserta elemen-elemennya diantaranya termasuk fauna dan flora. Eco Green Park tersebut menyedikan 37 wahana yang memadukan konsep wisata alam, kebudayaan, lingkungan dan seni inspiratif, menarik dan mendidik.

Berpetualang, menyenangkan, dan belajar, itulah aktivitas murid SD Alam Ar-Rohmah “Walaupun capek, tapi saya sangat senang. Kita banyak belajar tentang gimana seharusnya menjaga lingkungan, lihat burung, dan ikan. Apalagi ada wahana rumah terbalik. Seru Bangeet..!!” Cerita Cein Azaria.

Dengan demikian, agenda outing tersebut berjalan dengan lancar, dan pada pukul 13.30 WIB semua murid telah kembali ke SD Alam Ar-Rohmah. Semoga perjalanan ini memberikan pengetahuan kepada murid SD Alam Ar-Rohmah tentang ayat-ayat kauniyah Allah yang tersebar di alam semesta. (Roma)

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply