News & Info

Momentum Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 di Pesantren kami menjadi lebih bersemangat dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh semua ustdzah dan para santri.

Untuk lebih menyemangatkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 setelah melakukan Upacara, para ustadzah dan semua santri melakukan senam bersama, supaya secara fisik tetap sehat dan bugar. Disela-sela rutinitas mengajar dan belajar yang dilakukan di Pesantren kami.

Related Article:

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan (game) antar angkatan dan kelas, seperti lomba (game) cerdas cermat, game kepemimpinan, yel – yel, halang rintangan, menatap masa depan, dan masih banyak yang lain.

Kegiatan ini membuat suasana menjadi lebih hidup, bersemangat, penuh kompetisi, lebih mengakrabkan antar santri dan bisa me-Refresh kembali semangat kami untuk tetap belajar dan belajar di pesantren kami.

Bagi kelas atau angkatan yang disediakan oleh panitia hadiah yang menarik, sebagai apresiasi kesungguhan semua santri dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan pada kami untuk tetap belajar dan belajar serta dimudahkan dalam menuntut ilmu yang bermanfaat di pesantren ini. Aamiin…

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply