News & Info

ARROHMAHPUTRI.sch.id — SMA Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang menyelenggarakan ‘A Week Intensive English Program‘ pada Senin-Sabtu (30/12/19 – 4/1/20).

Kegiatan di awal semester genap ini berlangsung di aula Khadijah lantai III. Putri Suryani selaku Ketua Pelaksana mengatakan pentingnya mempelajari bahasa Inggris sebagai bekal masa depan.

“Di era globalisasi ini menguasai bahasa Inggris menjadi keharusan bagi siapa pun. Tak terkecuali bagi para santri,”ujarnya.

Selain karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional, lanjut Ustadzah Putri sapaan akrabnya, bahasa merupakan kunci membuka jendela dunia. Dengan menguasai bahasa akan mempermudah mendapatkan ilmu, membuka wawasan dan pemikiran.

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan yang digelar satu rangkaian dengan studi kampus itu, Mr. Bro dan tim Asa English Course dari Kampung Inggris Pare Kediri.

Ratusan peserta dari santri kelas XI pun antusias mengikuti kegiatan tersebut sejak pukul 07.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB.. (Kontributor : Akaren Tukat | Editor : Heri Purnama)

Related Article:

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply