News & Info

Arrohmahputri.sch.id – SMP Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang meraih juara dalam ajang ‘Festival Literasi Sekolah (FLS) SMP Kabupaten Malang 2019’, Selasa (26/2).

Kontingen yang dikirim berhasil membawa pulang Juara III kategori Lomba Cipta Puisi. Prestasi tersebut diraih Saniyyah Hafzahra, murid kelas 8 SMP. Atas prestasinya itu ia memperoleh trofi, piagam penghargaan dan hadiah lainnya.

Dini Marta selaku Waka. Kesiswaan mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut.

“Tiga murid terpilih yang dikirim mengikuti lomba ini. Alhamdulillah, salah satunya meraih juara. Semoga prestasi ke depannya terus meningkat,” kata Ustadzah Dini panggilan akrabnya.

FLS SMP Kabupaten Malang 2019 merupakan kompetisi tahunan yang digelar oleh MGMP Bahasa Indonesia dan Diknas Pendidikan Kabupaten Malang. Kali ini berlangsung di SMPN 1 Pakisaji Malang dan diikuti ratusan peserta dari sekitar 60 SMP negeri dan swasta se-Kabupaten Malang.

Ajang yang bertujuan mewujudkan insan berpendidikan dan berbudaya itu, memperebutkan juara di empat kategori lomba ; Cipta Cerpen, Cipta Puisi, Menulis Essai dan Berpantun. (L. Fitria/SMP | Editor : Hery Purnama)

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply