News & Info

Tamu studi banding datang silih berganti ke Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohmah Putri Pesantren Hidayatullah Malang. Kali ini tamu tersebut berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Yaa Bunayya Blitar Jawa Timur, Sabtu (17/11).

Rombongan yang datang dari Kota Patria itu terdiri 35 murid dan beberapa guru pendamping.Ustadzah Marfu’ah, selaku Ketua Rombongan mengemukakan, kunjungan ini dalam rangka mengenal lebih dekat SMP Ar-Rohmah Putri Boarding School.
“Selain itu pula untuk menumbuhkan cinta pesantren kepada seluruh murid,” ujarnya.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh ustadzah Fitri Romdhoni dan ustadzah Wildatul Jauharoh, selaku Humas Ar-Rohmah Putri.

Setelah sholat dhuhur dan makan siang, rombongan dikenalkan ke seluruh area pesantren. Mereka melihat berbagai fasilitas yang dimiliki SMP Ar-Rohmah Putri. Diantaranya ruang kelas, ruang makan, masjid, laboratorium, perpustakaan, asrama, sport center dan kolam renang.

Usai berkeliling, mereka lantas menuju aula Khadijah lantai 3. Menyimak presentasi tentang profil SMP Ar-Rohmah Putri Boarding School. Berbagai video kegiatan santri pun diperlihatkan. Mengiringi paparan lengkap tentang kehidupan sehari-hari nyantri di SMP Ar-Rohmah Putri.

Waktu pun cepat berlalu. Mereka seolah tak mau beranjak dari kampus Ar-Rohmah Putri. Di ujung acara, Ustadzah Marfu’ah selaku Ketua Rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih banyak atas dahsyatnya sambutan Ar-Rohmah Putri kepada kami. Banyak hal berharga dan bermanfaat yang bisa kami bawa pulang,” ujarnya dengan sumringah. (Hery Purnama/Humas)

Author: Ar-Rohmah Putri

Tinggalkan Balasan