News & Info

Belajar adalah sebuah proses, proses yang baik diharapkan mampu menghasilkan output yang baik pula. Tentu proses yang baik perlu direncanakan dan dipersiapkan sebaik mungkin, sehingga dengan rencana yang terprogram dengan baik, akan mempermudah proses itu sendiri. Salah satunya adalah mempersiapkan prestasi akademik santri – santri SMP Ar-Rohmah Putri Malang, termasuk persiapan kelas 9 dalam menghadapi Ujian Nasional tahun 2017 – 2018. Alhamdulillah, pada tanggal 22 Juli 2017 para santri kelas 9 SMP Ar-Rohmah Putri Malang mengadakan Try Out Diagnostic (Placement Test).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi awal santri dalam menghadapi Ujian Nasional 2017 – 2018. Tim Sukses UN tidak harus menunggu terlalu lama untuk menyiapkan diri santri dalammenghadapi Ujian Nasional 2017 – 2018. Begitu masuk di pekan pertama para santri langsung mengikuti tes untuk menguji kompetensi awal.

Related Article:

Dengan kondisi seperti ini diharapkan para santri dapat menyiapkan diri lebih awal, mengetahui kompetensinya dan siap untuk menghadapi tantangan ini. Para santri harus menyadari bahwa mereka semua niscaya akan bertemu dengan Ujian Nasional dan harus memberikan prestasi terbaik. Alhamdulillah, tim sukses UN kelas 9 telah menyaipkan alat tes istimewa untuk membaca dan menganalisa kapasitas para siswa untuk selanjutnya mendapat bimbingan belajar selama duduk di kelas 9.

Jika bisa dilakukan sekarang, jangan menunggu sampai besok. Belajarlah! Mohon doanya dan semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan kepada santri SMP Ar-Rohmah Putri Malang untuk menjadi yang terbaik dengan izin Allah…Allahu Akbar !!!

Author: Ar-Rohmah Putri

Leave a Reply